LOMBA KOMPETENSI SISWA SMK
TINGKAT NASIONAL TAHUN 2022 
SMK NEGERI 7 PALEMBANG


SMK Negeri 7 Palembang terpilih sebagai sekolah yang mewakili Provinsi Sumatera Selatan untuk menjadi peserta Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Tingkat Nasional ke 30 Tahun 2022 Bidang Kriya Kreatif Batik Tekstil dan Desain Komunikasi Visual. LKS SMK Tingkat Nasional Tahun 2022 merupakan salah satu kegiatan yang mendorong semangat berprestasi peserta didik SMK dalam rangka mempromosikan lulusan SMK yang berprestasi. Peserta didik Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang merupakan aset bangsa yang harus di salurkan dan dikembangkan supaya bibit atau anak peserta didik SMK semakin berkompeten dalam bidang keahlian yang mereka pilih. Pelaksanaan LKS masih sama seperti tahun lalu yang mana dilaksanakan secara daring. 
Muhammad Ariel siswa kelas XII Desain Komunikasi Visual terpilih sebagai peserta LKS yang dibimbing langsung oleh Pak Dimas Taufik Priatama, S.Ds dan dibantu langsung oleh Pak Heru Andriansyah, S.Pd Selaku Ketua Program Keahlian Desain Komunikasi Visual, LKS dilaksanakan pada tanggal 30 September 2022 di Ruang Lab Praktik Desain Komunikasi Visual SMK Negeri 7 Palembang.
Tiara Resi Amalia siswi kelas XII Kria Kreatif Batik dan Tekstil terpilih sebagai peserta LKS yang dibimbing langsung oleh Bu Isniati Malik, S.Pd dan dibantu langsung oleh Bu Tarwiyah, S.Pd Selaku Ketua Program Keahlian Kria Kreatif Batik dan Tekstil yang dilaksanakan pada tanggal 30 September 2022 di Ruang Praktik Kria Kreatif Batik dan Tekstil SMK Negeri 7 Palembang.